DPRD Seruyan Rapat Bersama Pemkab Seruyan Susun Jadwal Kegiatan

DPRD Seruyan Rapat Bersama Pemkab Seruyan Susun Jadwal Kegiatan

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo memimpin langsung rapat Badan Musyawarah (Bamus) rapat di gelar, untuk membahas dan menyusun agenda kegiatan DPRD Seruyan.

Rapat berlangsung di ruang rapat serbaguna Sekretariat DPRD Seruyan, turut didampingi Wakil Ketua I H. Bambang Yantoko dan Wakil Ketua II Muhamad Aswin, Senin, 21 Februari 2022.

Dari pihak eksekutif atau Pemkab Seruyan hadir langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor di dampingi pimpinan SKPD terkait lainnya.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo berharap, agenda kegiatan yang telah dibahas dan disusun secara bersama, dapat menjadi acuan dalam pelaksanaan agenda kerja DPRD Seruyan.

“Alhamdulilah, hari ini telah tersusun agenda atau perubahan jadwal kegiatan DPRD Kabupaten Seruyan Masa Persidangan II Tahun sidang 2021-2022,” katanya.

Zuli Eko berharap, dengan tersusunnya agenda kegiatan, maka diharapkan seluruhnya dapat terlaksana dengan baik, dalam rangka untuk melaksanakan seluruh agenda dan tugas serta fungsi DPRD Seruyan. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *