Disdik Kotim Pantau Vaksinasi di SDN 7 Ketapang Sampit

Disdik Kotim Pantau Vaksinasi di SDN 7 Ketapang Sampit

CATATAN.CO.ID, Sampit– Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Susiawati meninjau vaksinasi di Sekolah Dasar Negeri 7 Ketapang Sampit, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Senin, 21 Februari 2022.

Dalam kesempatan itu Susiawati bersama Kepala Bidang Pembinaan dan Ketenagaan Disdik Kotim, Agus Wahyudi  memberikan dukungan kepada sejumlah murid yang menerima suntik vaksin. Sehingga peserta pun tampak menjadi tenang.

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar,” ungkap Kepala SDN 7 Ketapang Sampit, Ahmad Basuki.

Selain Disdik Kotim, vaksinasi di SDN 7 Ketapang Sampit ini juga dipantau satuan tugas penanganan Covid-19 Kotim dan juga Polsek Ketapang.

Sdn7ketapangsampit
Para guru SDN 7 Ketapang Sampit berfoto bersama Plt Kepala Disdik Kotim, Susiawati dan petugas Puskesmas Pasir Putih 

Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan akan tercipta herd immunity di lingkungan sekolah itu. Sehingga pembelajaran tatap muka terbatas bisa terus dilaksanakan meski kurva penularan Covid-19 saat ini kembali meningkat.

“Kami juga berterimakasih kepada Puskesmas Pasir Putih dan Kelurahan Pasir Putih atas dukungannya dalam upaya menyehatkan anak-anak kita,” tambah Koordinator Pelaksana Vaksinasi SDN 7 Ketapang Sampit, Nia Pitriani.(C1) 

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *