Zuli Eko: Bina Generasi Muda Sejak Dini

Zuli Eko: Bina Generasi Muda Sejak Dini

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mendorong pemerintah  daerah setempat melalui instansi terkait agar bisa melakukan pembinaan  bagi  generasi muda di kabupaten ini.

Zuli Eko menuturkan, pembinaan generasi muda bisa melalui berbagai program atau mengagendakan kegiatan   olahraga serta bidang bidang lainnya.

“Dengan memperbanyak program pembinaan dan pemberdayaan generasi muda, diharapkan mampu membangun mentalitas para generasi muda  sebagai  generasi penerus bangsa,” kata Zuli Eko, Kamis, 17 Maret 2022.

Sebagai pimpinan di lembaga DPRD Seruyan, ia sangat mendukung adanya  kegiatan seperti event-event olahraga, karena sangat bagus untuk membangun mentalitas generasi muda di Bumi Gawi Hatantiring.

Selain itu, dengan terselenggaranya berbagai kegiatan  maka akan menjadi sarana   para generasi muda  untuk melakukan hal-hal positif dan terhindar dari  pengaruh negatif seperti penyahgunan narkoba.

“Supaya mereka bisa melakukan hal-hal positif dan menghindari narkoba, sehingga dengan demikian mampu mencetak generasi muda yang mempunyai kualitas dan berdaya saing,” tandasnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *