Perhatikan Fasilitas Kesehatan di Dapil II

Perhatikan Fasilitas Kesehatan di Dapil II

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Kondisi bangunan  seluruh  fasilitas kesehatan  di Kabupaten Seruyan perlu mendapat perhatian  dari pemerintah daerah,  sehingga diharapkan  dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, kalangan DPRD Seruyan mendorong agar  pemerintah  setempat, bisa memperhatikan kondisi infrastruktur  di Rumah Sakit Umum Daerah, Pusat Kesehatan Masyarakat maupun Puskemas Pembantu hingga Poskesdes.

Menurut anggota DPRD Seruyan Hadinur, untuk kondisi infrastruktur bagi RSUD, Puskemas maupun Pustu yang ada di wilayah dapil II, memang perlu mendapat perhatian.

“Dari hasil kunjungan serta aspirasi yang kita terima selama reses, perlu adanya peningkatan dukungan  infrastruktur baik itu di RSUD, Puskesmas maupun Pustu yang ada di wilayah Dapil II,”  kata Hadinur, Kamis, 17 Maret 2022.

Politisi PDI Perjuangan itu  berharap,  agar  kedepan pemerintah derah,  bisa terus memperhatikan kondisi infrastruktur penunjang yang ada.

Hal ini dirasa sangat penting,   guna terwujudnya peningkatan kualitas derajat  pelayanan kesehatan  bagi masyarakat secara keseluruhan.

“Sarana dan prasana untuk  mendukung kesehatan masyarakat sangat kita perlukan, sehingga seluruh masyarakat dapat memperoleh layanan kesehatan secara lebih maksimal,” tutupnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *