Instansi Terkait Diminta Pantau  Kedisiplinan ASN di Seruyan

Instansi Terkait Diminta Pantau  Kedisiplinan ASN di Seruyan

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada instansi terkait agar selalu melakukan pemantauan terhadap kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Salah satu hal yang mesti diperhatikan yakni kedisiplinan para ASN guna peningkatan kinerjanya ,” kata Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko, Jumat, 8 April 2022.

Menurutnya, ASN haruslah selalu menunjukkan sikap disiplin dan bisa menjadi contoh serta teladan baik bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada.

Maka dari itu ia mendorong instasi terkait agar bisa melakukan pengawasan rutin agar kedisiplinan  ASN selama jam kerja tidak terabaikan.

Jikapun keluar kantor lantaran  keperluan tertentu,  haruslah mendapatkan izin dari atasan, dengan alasan yang jelas, karena di khawatirkan  akan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan masyarakat.

“Peningkatan kedisiplinan  sangat di perlukan, dalam rangka  peningkatan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat, “ tutupnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *