Apresiasi Pelaksanan Pelayanan Pemerintahan di Dapil II

Apresiasi Pelaksanan Pelayanan Pemerintahan di Dapil II

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Daerah Pemilihan II meliputi Kecamatan Seruyan Hanau, Kecamatan Danau Seluluk, Kecamatan Seruyan Raya dan Kecamatan Sembuluh memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelayanan pemerintahan yang berjalan cukup baik.

Anggota DPRD Seruyan Dapil II yang juga Wakil Ketua DPRD Seruyan H Bambang Yantoko menyebut, saat melaksanakan reses di wilayah Dapil II dengan secara roadsow ke desa-desa dan beberapa kecamatan semua pelayanan pemerintahan berlangsung sangat baik.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Seruyan karena situasi pemerintahan di wilayah kecamatan hingga desa berjalan sangat baik,“ ungkapnya, Senin, 3 Januari 2022.

Tidak terkecuali para Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kecamatan, kepala desa dan BPD serta perangkat desa masih melaksanakan tugas seperti biasa, meskipun di tengah-tengah pandemi covid-19 saat ini.

“Namun ada beberapa permasalahan yang harus menjadi perhatian pemerintah daerah terhadap Desa-desa di wilayah Dapil II yang memang perlu untuk segera di selesaikan,“ ungkapnya.

Menurut Politisi Partai Golkar ini, permasalahan tersebut menyangkut tata batas antar desa yang tersebar di 4 wilayah kecamatan di daerah pemilihan II.

“Terhadap permasalahan tata batas antar desa yang belum terselesaikan hingga sekarang, kami minta pemerintah daerah pro aktif untuk turun langsung menyelesaikannya, sehingga segala permasalahan dan pelayanan kepada masyarakat tidak terkendala akibat belum jelasnya tata batas antar desa,“ tukasnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *