PBS di Seruyan Harus Aktif Bantu Program Kemasyarakatan

PBS di Seruyan Harus Aktif Bantu Program Kemasyarakatan

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Perusahaan Besar Swasta (PBS)  di Kabupaten Seruyan diminta berperan aktif dalam membantu segala program kemasyarakatan di desa sekitar perusahaan.

Harapan ini disampaikan Muhammad Aswin, Wakil Ketua II DPRD Seruyan. Menurutnya, peran PBS sangat diharapkan untuk ikut berkontribusi bagi kemajuan daerah khususnya membantu masyarakat sekitar perusahaan.

“Intinya kami mengharapkan seluruh perusahaan yang ada, ikut andil membantu  segala program kemasyarakatan, sehingga hadirnya perusahaan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,”  kata Aswin, Rabu, 30 Maret 2022.

Politisi Partai Nasdem ini mencontohkan, apabila kondisi infrastruktur khususnya jalan  di desa sekitar perusahaan mengalami kerusakan, masyarakat sekitar sangat mengharapkan adanya respon cepat dari pihak perusahaan, untuk  turun tangan membantu proses perbaikan.

“Begitu juga terkait program sosial kemasyarakatan lainnya, perusahaan setempat dapat  melaksanakan kewajibannya melalui program CSR untuk membantu warga sekitar,” imbuhnya.

Aswin menambahkan, sudah menjadi kewajiban perusahaan untuk dapat berkontribusi membantu masyarakat di sekitar, agar masyarakat sekitar merasa di perhatikan dan merasakan manfaat  dari hadirnya perusahaan di wilayah mereka. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *