Halikin Presentasikan Tol Sungai dengan Anggaran Rp260 Miliar ke DPR

Halikin Presentasikan Tol Sungai dengan Anggaran Rp260 Miliar ke DPR

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mempresentasikan terkait tol sungai ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Presentasi disampaikan ketika ia melakukan kunjungan ke DPR dapil Kalteng di Jakarta pada Selasa, 29 Maret 2022.

“Bupati juga mempresentasikan terkait tol sungai,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotim Multazam.

Multazam sendiri ikut dalam rombongan tersebut. Mereka disambut di Fraksi PDIP ditemui Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto bersama Willy M Yoseph dan Agustiar Sabran. Sedangkan di Fraksi Golkar ditemui anggota DPR RI asal Kalimantan Tengah Mukhtarudin.

Dalam keterangannya, untuk mewujudkan tol sungai tersebut pemerintah menggandeng pihak ketiga, yakni PT Kawan Selaras Sejahtera.

Guna mewujudkan tol sungai, diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 260 miliar. Sehingga hal itulah yang membuat pihaknya bekerjasama dengan perusahaan. Karena dana pemerintah daerah terbatas.

“Terkait hal tersebut sudah disampaikan, sebagai bahan pertimbangan. Dan ada solusi yang baik dari program tersebut,” terang Multazam. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *