Legislator Harapkan Pemkab Seruyan Percepat Pelaksanaan Lelang

Legislator Harapkan Pemkab Seruyan Percepat Pelaksanaan Lelang

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan diharapkan dapat segera melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa khususnya pada pelaksanaan lelang pekerjaan fisik tahun ini.

Harapan ini disampaikan Wakil Ketua I dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan H Bambang Yantoko, menurutnya pelaksanaan lelang pekerjaan fisik yang masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Seruyan Tahun 2022 menjadi hal penting untuk segera dilaksanakan.

“Jika memang pekerjaan fisik yang ada sudah waktunya untuk dilakukan proses pelelangan, maka segera saja dilaksanakan, “ harap Bambang Yantoko, Senin, 24 Januari 2022.

Politisi Partai Golkar ini mencontohkan jika memang didalam penjadwalan pekerjaan tersebut sudah memasuki masa lelang pada Januari atau Februari, maka segera laksanakan prosesnya dan jangan di tunda tunda pelaksanaannya.

Dengan proses pelelangan yang cepat dan tepat waktu diharapkan, pada saat pelakanaan pekerjaan akan dapat terlaksana dengan baik, tepat waktu dan kualitas.

“Selain itu, dengan adanya proses pelelangan yang di segerakan maka ini akan sangat berdampak pada roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Seruyan,“ ucapnya.

Dengan dimulainya proses pekerjaan fisik dalam waktu segera, maka perputaran uang akan lebih meningkat lagi, seperti dari para pekerja yang bergantung pada sektor ini.

“Dimulainya pekerjaan fisik jelas berimbas pada meningkatnya ekonomi, seperti belanja bahan bahan yang di perlukan dalam proses pembangunan, termasuk dari para pekerja yang bergantung pada sektor ini,“ tukasnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *