Soliditas Antar FKPD Harus Terus Diperkuat

Soliditas Antar FKPD Harus Terus Diperkuat

CATATAN.CO.ID, Sampit – Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H. Rudianur meminta agar soliditas ditingkat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Kabupaten Kotim terus diperkuat.

Menurutnya, pekan lalu kekompakan sudah dibuktikan dengan olahraga bersama. Dirinya berharap kegiatan demikian bisa terus ditingkatkan sebagai ajang silaturahmi.

Ia sangat sepakat kalau kegiatan olahraga bersama, ngopi bareng dan lain sebagainya seperti yang dilakukan main bola bersama lalu itu sangat menyenangkan dan memperkuat kekompakan.

Rudianur mengakui dengan kegiatan olahraga seperti itu harusnya digencarkan. Terobosan di era pemerintahan Halikinnor ini cukup membuat suasana cair. Harmoinisasi dikalangan pemangku kebijakan daerah itu tercipta dengan inisiasi dan terobosan.

Dirinya berharap kedepannya silaturahmi dan pertemuan lintas sektoral dengan suasana santai seperti itu bisa dilaksanakan kembali.

“Kami DPRD mendukung karena dengan kekompakan demikian kita bisa menyelesaikan persoalan-persoalan daerah dengan pemikiran yang jernih,” katanya, Senin, 24 Januari 2022.

Diketahui dalam pertandingan sabtu lalu tim DPRD diperkuat hampir semua anggota dewan laki-laki di lembaga wakil rakyat tersebut.

Mereka tampil bersemangat meski sebagian sudah berusia lanjut. Sementara itu tim Forkopimda berisi pemain dari pejabat Pemkab Kotim beserta petinggi instansi vertikal yang ada di daerah ini.

Selain Bupati Halikinnor, turut bermain dalam tim itu Kapolres AKBP Sarpani, Dandim 1015/Spt Letkol Abdul Hamid, Ketua Pengadilan Negeri Sampit Darminto Hutasoit, Ketua Pengadilan Agama Sampit Muhammad Kastalani, Ketua KONI Kotim Ahyar Umar, Sekretaris Daerah Fajrurrahman serta sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *