DPRD Dukung dan Apresiasi Kerjasama Bidang Pelayanan Kesehatan

DPRD Dukung dan Apresiasi Kerjasama Bidang Pelayanan Kesehatan

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo memberikan dukungan dan apresiasi terkait upaya Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Pemerintah Kabupaten Melawi Kalbar, dengan melakukan kerjasama terkait pelayanan rujukan bagi masyarakat Kabupaten Seruyan di RSUD Melawi.

“Saya mendukung dan mengapresiasi sekali terkait perjanjian kerjasama ini, tentu dengan adanya kerjasama ini, akan memudahkan masyarakat kita yang berada di wilayah perbatasan untuk memperoleh layana kesehatan,“ katanya, Senin, 24 Januari 2022

Menurut Zuli Eko Prasetyo, dengan adanya kerja sama yang dilakukan oleh Pemkab Seruyan dengan Pemkab Melawi ini, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Jalinan kerja sama tersebut, akan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tinggal jauh dari akses layanan kesehatan seperti rumah sakit di Kabupaten Seruyan untuk bisa dengan mudah berobat di fasilitas kesehatan pada wilayah provinsi tetangga.

“Jalinan kerjasama ini akan memudahkan layanan rujukan masyarakat Kabupaten Seruyan yang memerlukan layanan kesehatan di RSUD Melawi, kita berharap hal ini akan dapat memberikan kemudahan dan mendekatkan pelayanan bagi warga kita,“ ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Melawi Kalbar, yang telah memberikan ruang dan kemudahan kepada Pemkab Seruyan untuk saling bekerjasama. Hal ini dipastikan akan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kabupaten Seruyan. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *