Kepala SDN 2 Sawahan Sampit Terima Penghargaan Guru Berprestasi

Kepala SDN 2 Sawahan Sampit Terima Penghargaan Guru Berprestasi

CATATAN.CO.ID, Sampit – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Sawahan, Sampit, Kotawaringin Timur, Jadi.S.Pd.MM, mendapat penghargaan dari pemerintah kabupaten setempat. Dia menjadi salah satu guru yang berprestasi dan mampu mengharumkan pendidikan di Kotim.

“Saya berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan penghargaan kepada kami sebagai kepala sekolah berprestasi,” ucap Jadi, Selasa, 14 Desember 2021.

Demikian juga, tambahnya, dengan Kepala Dinas Pendidikan Kotim, Suparmadi yang juga selaku Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kotim. Menurutnya hal ini tak lepas dari peran Dinas Pendidikan Kotim yang terus memberikan dukungan kepada para guru.

Jadi berharap, dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi para guru dan kepala sekolah lainnya dalam menghasilkan karya. Serta tak segan mengikuti kompetisi sebagai pengembangan diri.

“Semoga penghargaan yang kami terima sebagai motivasi dalam memajukan pendidikan di Kotim menuju sekolah merdeka belajar,” katanya.

Dia juga berharap sistem pendidikan yang ada saat ini lebih berpihak pada siswa sehingga suasana belajar lebih menyenangkan. Serta terwujudnya bahagia dan profil pelajar Pancasila, dan pembelajaran yang berorientasi pada murid.

Jadi menerima penghargaan dari Pemkab Kotim itu dalam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Hari Guru dan Hari Kesetiakawanan Nasional di halaman kantor Pemkab Kotim, Senin, 13 Desember 2021.

Jadi telah meraih juara 2 Kepala Sekolah Terbaik di Kalimantan Tengah. Atas prestasinya itu Jadi pun meraih penghargaan dari Pemkab Kotim sebagai kepala sekolah berprestasi bersama 5 orang guru lainnya dari tingkat TK, SD, dan SMP. (C1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *