Fasilitas Umum Pada Objek Wisata di Seruyan Wajib Dijaga

Fasilitas Umum Pada Objek Wisata di Seruyan Wajib Dijaga

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Masyarakat atau pengunjung objek wisata di Kabupaten Seruyan diminta agar lebih peduli untuk menjaga berbagai fasilitas umum yang ada di kawasan wisata.

Harapan ini disampaikan anggota DPRD Seruyan H Syamsudin HA yang meminta masyarakat selaku mengunjung objek wisata untuk selalu menjaga berbagai fasilitas umum yang ada.

”Saat ini tempat wisata di Kabupaten Seruyan terus berbenah, dengan menambah berbagai fasilitas pendukung. Kita harapkan fasilitas tersebut selalu bisa kita jaga,” harapnya, Jumat, 28 Januari 2022.

Politisi asal daerah pemilihan I Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur ini menuturkan, fasilitas pendukung yang sudah tersedia harus selalu dijaga, dipelihara, dan dirawat dengan baik.

”Jangan sampai fasilitas yang ada malah tidak terawat atau rusak, karena hal ini akan membuat wisatawan yang datang menjadi tidak nyaman saat berkunjung,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam menjaga fasilitas umum tentu diperlukan peran aktif dari seluruh wisatawan yang datang, dan tidak bisa diserahkan sepenuhnya ke pemerintah atau pengelola tempat wisata.

”Untuk itu, kita minta kepada seluruh pengunjung hendaknya dapat menjaga dan memelihara fasilitas umum yang ada di objek wisata,” pintanya.

Pada kesempatan ini, dia juga mengajak masyarakat untuk selalu mengunjungi berbagai objek wisata di Kabupaten Seruyan, untuk mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Terlebih keberadaan objek wisata di Kabupaten Seruyan, tidak kalah menarik dibandingkan objek wisata di daerah lainnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *