Zuli Eko: Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Zuli Eko: Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan pada semua lini, diharapkan untuk dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini sampaikan Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, menurutnya kualitas pelayanan terhadap masyarakat harus tetap diutamakan dalam kondisi seperti apapun, kapanpun dan dimanapun.

“Semua sektor pelayanan, wajib untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, agar masyarakat merasa dilayani dengan baik,“ katanya, Kamis, 13 Januari 2022.

Politisi PDI Perjuangan ini menyebut, fungsi utama pemerintah adalah melayani masyarakat dengan komitmen kuat agar pelayanan yang diberikan bisa terus meningkat sebagaimana yang diharapkan segenap masyarakat. .

“Peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi salah satu hal yang harus terus menjadi perhatian untuk selalu di tingkatkan pada seluruh sektor,” ucapnya.

Sebab menurutnya, peningkatan kualitas pelayanan publik adalah titik penting yang harus terus dilakukan oleh segenap jajaran pemerintah daerah. Dengan pelayanan yang berkualitas diharapkan akan terbangun kepercayaan masyarakat yang menjadi kunci sukses untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *