SMSI, AMSI dan IJTI Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama

SMSI, AMSI dan IJTI Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama

CATATAN.CO.ID, Palangka Raya – Terjalin suasana keakraban dan kekeluargaan pada agenda buka puasa bersama yang dilaksanakan sejumlah organisasi pers, yakni Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dan Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI). Acara pada Selasa, 5 April 2022 ini berlangsung di Studio Dayak TV Jalan C Bangas, Kota Palangka Raya.

Hadir dalam acara tersebut selain para anggota organisasi juga sejumlah pimpinan organisasi seperti Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah, Ketua AMSI Kalteng H Hairil Supriadi, dan Ketua IJTI Kalteng H. Tantawi Jauhari.

Acara tersebut menghadirkan penceramah Ustadz Dr. Akhmad Supriyadi, M.Si. Selain itu juga tampak hadir Dekan Fisip Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) Irwani, S.Sos, M.A.P, Kepala Bapeddalitbang Kalteng, Dr. H. Kaspinor, SE., M.Si, tokoh pemuda Kalteng, H. Heru Hidayat, Komisaris Utama Dayak TV, Rahmadi G. Lentam, SH, MH, dan Ketua Dewan Pembina SMSI Kalteng, H. Noorivansyah.

Dalam sambutannya Sutransyah berterima kasih kepada pengurus SMSI Kalteng, AMSI Kalteng, IJTI Kalteng dan tamu undangan yang berkenan hadir dalam agenda buka puasa bersama di bulan Ramadan 1443 H ini.

“Acara buka puasa bersama ini merupakan kerjasama antara SMSI Kalteng, AMSI Kalteng dan IJTI Kalteng dengan para pengurus dan undangan dalam upaya terus menjalin komunikasi dan keakraban antar organisasi di kalangan pegiat pers,” kata dia.

Sementara itu, tokoh pemuda Kalteng, H. Heru Hidayat, mengapresiasi upaya bersama membangun sinergi dan kolaborasi insan pers di Kalteng. Ia berharap silaturahim yang dijalin SMSI Kalteng, AMSI Kalteng, IJTI Kalteng di bulan Ramadan ini menjadi tonggak insan pers untuk terus memberikan peran di tengah masyarakat Kalteng. (CP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *