Pelajar Kontingen Kotim Bawa Pulang Belasan Medali Lomba Taekwondo Menpora Cup

Pelajar Kontingen Kotim Bawa Pulang Belasan Medali Lomba Taekwondo Menpora Cup

CATATAN.CO.ID, Sampit – Para pelajar yang menjadi perwakilan Kabupaten Kotawaringin Timur pada lomba taekwondo nasional Menpora Cup, berhasil membawa pulang belasan medali.

“Alhamdulillah, dari perwakilan Kotim, kita mendapatkan 4 emas, 8 perak, dan 1 perunggu,” ujar sekretaris klub taekwondo Kotim Satria Jaya, Naim Wahyudi, Minggu, 20 November 2022.

Adapun, medali perunggu diraih peserta dari kalangan umum. Sementara itu, raihan 4 medali emas dan 8 medali perak berhasil dibawa pulang perwakilan Kotim dari kalangan pelajar.

Ia pun menyebutkan, peserta perwakilan Kotim dari kalangan pelajar berasal dari beberapa sekolah, yakni SMPN 1 Sampit, SMPN 2 Sampit, MTSN Kotim, SDN 5 Mentawa Baru Hulu, SDS Cita Bunda, SMAN 1 Sampit, dan SMP Katolik.

Berdasarkan jadwal yang ia informasikan, perlombaan telah dilaksanakan pada 12-13 November 2022 di Yogjakarta. Sebelum lomba pun, terdapat technical meeting 2022 yang diadakan pada 11 November 2022.

Setelah lomba selesai, para pendamping beserta kontingen peserta lomba tersebut tiba kembali di Kota Sampit, Kotim pada Kamis, 17 November 2022 lalu. (C10)

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *