Kotim Kirim 10 Atlet Panahan

Kotim Kirim 10 Atlet Panahan

CATATAN.CO.ID, Sampit – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kotawaringin Timur mengirimkan 10 atlet terbaiknya mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panahan Provinsi Kalimantan Tengah dari 28 hingga 29 Maret 2022.

Ketua Perpani Kabupaten Kotim, Dadang H Syamsu menyebut mereka yang dikirim sebelumnya melalui proses seleksi sehingga yang dikirim tersebut merupakan yang terbaik diantara para pemanah professional di Kotim.

Menurutnya untuk kejuaraan yang akan diikuti para atlet diantaranya standar putri dan Barebow putri dan Recurve putra, Campound putra serta Barebow putra.

Di mana Campound putra diikutkan 2 atlet, Barebow Putra 5 Atlet, Racurve putra 1 atlet, dan standar Putri serta Barebow putri masing-masing 1 atlet.

Sementara disinggung untuk target sendiri, Dadang yang juga menjabat Ketua Fraksi PAN DPRD Kotim itu tetap optimis para atlet Kotim mampu menyumbangkan prestasi di kejuaraan tersebut.

“Belajar dari pengalaman sebelumnya yang mana selalu pulang membawa hasil yang memuaskan,” tugasnya.

Ia yakin dapat memberikan hasil terbaik kepada Kotim, dan bisa dilanjutkan ke kejurnas sekaligus menambah jam terbang dalam rangka menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Tingkat Provinsi tahun 2023 mendatang.

Terkhusus untuk kegiatan ini dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, KONI Kotim, dunia usaha serta seluruh pengurus Perpani atas dukungannya telah sukses menciptakan atlet-atlet yang berkualitas untuk Kotim.

“Semoga semangat ini bisa terus menerus untuk menuju prestasi olahraga Kotim yang terbaik di Kalteng hingga kancah Nasional,” pungkasnya. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *