Polres Kotim Gelar Fourfeo Antarsatuan Demi Pererat Silaturahmi 

Seluruh tim dari jajaran Polres Kotim yang ikut dalam fourfeo mini soccer.
Seluruh tim dari jajaran Polres Kotim yang ikut dalam fourfeo mini soccer.

CATATAN.CO.ID , Sampit – Jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar fourfeo mini soccer antar satuan, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antarsesama.

Fourfeo tersebut digelar di Lapangan Wengga Mini Soccer Sampit, diikuti 4 tim yakni Baresintel FC, GAS FC, Zebra FC, dan Polsek FC.

“Alhamdulillah kami bisa olahraga bersama  demi mempererat tali silaturahmi antarsatuan,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Ipda Bashudin, Sabtu, 18 Mei 2024.

Kegiatan tersebut sendiri juga digelar sebagai upaya untuk menjaga kebugaran demi selalu diberikan kesehatan dalam bertugas sebagai aparat penegak hukum di wilayah Kotim.

“Selain menjaga kebugaran, juga sebagai silaturahmi bersama. Ditengah kesibukan rutinitas kami dalam bertugas,” kata Bashudin.

Sementara, dalam fourfeo tersebut, Baresintel FC berhasil meraih juara 1 dengan raihan 7 poin, hasil 2 kali menang dan 1 kali seri.

Sedangkan juara 2 diraih GAS FC 4 poin, hasil dari 1 kali menang dan 1 kali imbang. , Juara 3 yakni Zebra FC dengan poin 2, usai 2 kali seri. Sementara, juara 4 diraih Polsek FC yang juga sama-sama mengemas 2 poin, namun kalah selisih gol dengan peringkat ke 3.

“Hasil ini bukan menjadi tujuan kami, namun yang pasti ini sebuah kebersamaan dan silaturahmi,” terang Bashudin. (C3)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id