IJTI, SMSI dan AMSI Kalteng Gelar Family Gathering Jalin Kebersamaan Antarorganisasi

IJTI, SMSI dan AMSI Kalteng Gelar Family Gathering Jalin Kebersamaan Antarorganisasi

CATATAN.CO.ID, Palangka Raya – Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi di setiap lingkungan organisasi, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar family gathering di Kompleks Wisata Danum Bahandang, Sei Gohong Kota Palangka Raya, Minggu, 20 Maret 2022.

Kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga dari dari setiap organisasi tersebut. Acara mendapat sambutan yang meriah dari Ketua IJTI Kalteng Tantawi Jauhari, Ketua Dewan Pembina SMSI Kalteng Noorivansyah dan Ketua AMSI Kalteng Hairil Supriyadi yang hadir bersama keluarga mereka.

Menurut Tantawi, family gathering merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan masing-masing antarorganisasi.

“Harapan kita dengan dilakukan kumpul-kumpul keluarga ini ke depan akan semakin hari semakin bagus dalam kerjasamanya ke depan,” ucap Haji Awi panggilan akrabnya.

Di samping itu juga diadakannya pertemuan keluarga ini untuk mempererat hubungan antar keluarga yang mungkin selama ini terabaikan, selain itu diharapkan peningkatan dalam kinerja dan juga hubungan yang lebih baik lagi.

Ketua Dewan Pembina SMSI Kalteng Noorivansyah menambahkan, pertemuan keluarga ini juga merupakan sarana refresing buat kita, karena sebelumnya kita telah melakukan kegiatan yang cukup padat sehingga di momentum liburan kita manfaatkan untuk bersantai bersama dengan keluarga masing-masing, ” kata Bang Ivan, alumnus Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) ini.

Hal yang sama juga dikatakan Hairil Supriyadi. Kegiatan pertama yang digagas ketiga organisasi pers yang sudah menjadi konstituen Dewan Pers ini diharapkan ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi untuk bekerjasama dalam program kegiatan lainnya. (CP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *