Heboh! Foto Mirip Pejabat Perempuan di Katingan Menyebar Dituding Berpoliandri

Heboh! Foto Mirip Pejabat Perempuan di Katingan Menyebar Dituding Berpoliandri

CATATAN.CO.ID, Kasongan – Sejak beberapa hari terakhir sejumlah warga Kasongan Kabupaten Katingan dihebohkan dengan munculnya sejumlah foto, salah satunya foto seperti acara pernikahan di mana wajah perempuan di foto itu mirip pejabat eselon III di pemerintahan Kabupaten Katingan, berinisial PN bersama pria lain yang bukan suami sahnya.

Selain beredar di media sosial, di antara foto tersebut bahkan ditempel pada dinding pagar pintu gerbang masuk kantor itu di kompleks Perkantoran Pemkab Katingan Kereng Humbang, Kasongan.

Informasi yang dihimpun, Senin, 7 Maret 2022, foto-foto yang ditempel orang tak dikenal di dinding pagar depan itu diketahui publik pada Jumat, 4 Maret 2022. Namun setelah itu foto-foto pada lembar HVS tersebut telah dimusnahkan pihak kantor bersangkutan.

Sebelum muncul foto bergambar pejabat eselon III mirip berinisial PN tersebut ditempel di dinding kantor yang bersangkutan, juga beredar di media sosial yang diduga foto-foto PN bersama pria lain yang bukan suami sahnya.

Momen foto-foto tersebut selain pada saat keduanya seperti melaksanakan acara menikah siri atau melakukan poliandri, juga ada foto lain termasuk di mobil dan kamar. Namun kemudian akun media sosial yang mengunggah foto-foto tersebut tidak dapat diakses atau dibuka lagi.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini PN membantahnya. “Jadi tidak ada perselingkuhan, tidak ada pernikahan siri, tidak ada berubah agama seperti isu yang beredar, karena saya dengar memang isu itu yang beredar,” kata PN saat dikonfirmasi sejumlah awak media di kantornya.

Dia berharap semua pihak bijak bermedia sosial. “Jangan menyebarkan foto atau konten yang kita tidak tahu benar atau tidaknya,” ujarnya.

PN mengatakan, terkait foto mirip dirinya yang ditempel pada dinding pagar kantornya pada Jumat sempat membuat ia hendak melapor kepada pihak berwajib. “Memang hari Jumat kemarin ada ditempel yang Cupture-an di FB itu, sepertinya ya capture di FB karena saya pernah lihat dan pernah dikirim juga oleh teman tentang capture di FB itu, dan saya pribadi sebenarnya mau melapor terkait hal itu, tapi masukan dari pimpinan saya pribadi memilih untuk tidak melapor. Kami sudah melihat semua rekaman CCTV,” imbuhnya. (C6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *