Halikinnor : Filosofi Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Adalah Bergotong Royong Membangun Kotim

Halikinnor : Filosofi Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Adalah Bergotong Royong Membangun Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, mengungkapkan bahwa Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I memiliki filosofi yang harus menjadi perhatian seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenga kontrak yang bermain.

Karena di dalam turnamen tersebut, tim diharuskan bergotong royong dan bekerjasama untuk meraih kemenangan. Dalam tim, juga ada pelatih yang memimpin dan mengarahkan. Selayaknya seorang kepala dinas dan camat terhadap para stafnya.

“Itulah makna yang harus diambil dalam turnamen tersebut, karena ini adalah ajang silaturahmi agar sesama ASN bisa saling kenal dan saling kerjasama dalam membangun Kotim,” ujar Halikinnor.

Dirinya meminta kepada seluruh ASN di Kotim agar selalu bergotong royong dan bekerjasama dalam mengerjakan tugas. Hal itu, demi pembangunan di daerah ini menjadi lebih baik lagi.

“Tujuan utama kita adalah membangun Kotim lebih baik lagi. Dan itu harus dilakukan sesuai moto Habaring Hurung, yang artinya gotong royong,” terang Halikinnor.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut bukanlah hadian semata yang dikejar. Namun, bagaimana agar bisa saling mengenal satu sama lain. Sehingga, jika nantinya ada hal yang harus dikerjakan, maka dapat dilakukan bersama-sama. (C3)

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *