Bupati Kotim Cedera Saat Bermain Mini Soccer pada Final Bupati Cup I

Bupati Kotim Cedera Saat Bermain Mini Soccer pada Final Bupati Cup I

CATATAN.CO.ID, Sampit – Pada laga final Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Kotawaringin Timur, digelar laga persahabatan antar-kepala SOPD (satuan organisasi perangkat daerah) dan anggota DPRD Kotim.

Dalam laga tersebut, tim SOPD diperkuat langsung oleh Bupati Kotim Halikinnor, beserta Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, serta Kepala Pengadilan Negeri Sampit, Sekda dan kepala dinas.

Sementara di tim DPRD, hampir seluruh anggota legislatif tersebut hadir. Termasuk Wakil Ketua I DPRD Kotim Rudianur.

Laga eksibisi tersebut berjalan menarik dan sangat menghibur para penonton yang hadir. Bahkan Bupati Kotim harus ditandu ke luar lapangan karena mengalami cedera saat hendak menggiring bola.

Hal itupun membuat dirinya tidak bisa bermain kembali, dan hanya menyaksikan timnya dari pinggir lapangan. Beruntung, hasil pertandingan tersebut berakhir imbang 1:1.

Pada laga tersebut, tim DPRD lebih dulu unggul melalui sepakan Wakil Ketua DPRD Rudianur, hingga dibalas oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kotim Imam Subekti.

“Ini adalah laga silaturahmi, dan sebagai ajang olahraga bagi kami di tengah pandemi Covid-19,” kata Halikinnor.

Dirinya mengaku sebenarnya ingin lebih lama bermain, agar bisa mencetak gol dan menghibur para penonton. Namun, karena cedera yang dialaminya, membuat ia hanya bisa menyaksikan dari tepi lapangan.

“Kalau saya masih bisa main tadi, saya akan tekel Wakil Ketua DPRD,” canda Halikinnor, saat menyampaikan sambutan.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Mini Bupati Cup I ini merupakan ajang silaturahmi antar-SOPD se-Kotim. Dan ambil hikmah dari kegiatan ini. Karena banyak pelajaran yang bisa dipetik, walaupun hanya terlihat turnamen biasa.

“Turnamen ini ada filosofi di dalamnya, karena tim harus bergotong royong demi meraih kemenangan. Begitu juga dalam membangun Kotim, harus gotong royong demi meraih kemajuan,” terang Halikinn800

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *