Dihuni Pemain Profesional, Panitia Bupati Cup I Tidak Mampu Menang Lawan PWI Kotim

Dihuni Pemain Profesional, Panitia Bupati Cup I Tidak Mampu Menang Lawan PWI Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Pada laga semi final Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Kotawaringin Timur (Kotim), digelar eksebisi antara tim panitia kegiatan melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim, Jumat, 21 Januari 2022.

Dalam laga tersebut, tim Panitia Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I diisi oleh para pemain profesional di Sampit. Namun, tim bertabur bintang tersebut tetap tidak bisa menang. Karena PWI berhasil menahan imbang dengan skor 1:1.

“Pada laga tersebut, kami bermain santai. Karena kami tahu, bahwa dapat meraih hasil positif. Walaupun musuh kami dihuni pemain profesional di Sampit,” ujar Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian.

Dalam laga tersebut, sebenarnya PWI Kotim dapat menjebloskan bola ke gawang musuh. Namun, karena ingin menjaga hubungan baik, sehingga peluang-peluang yang didapat disia-siakan saja.

“Kami tidak ingin menambah banyak gol, karena ini laga eksebisi. Sehingga target kami hanya main senang-senang saja,” kata Andri.

Andri sendiri dalam laga tersebut hanya menurunkan pemain-pemain senior, dikombinasikan dengan pemain muda. Dan hasilnya sudah cukup untuk menahan imbang lawan.

Sementara, pemain tim panitia yang juga mantan pelatih PWI Kotim Adi Wahyudi tidak banyak berkomentar dengan hasil tersebut. Bahkan ketika pemain PWI Kotim dapat mencetak gol balasan, dirinya berteriak dengan wasit karena tidak terima dengan hasil tersebut.

Dalam eksebisi tersebut PWI juga dipertemukan dengan Polres Kotim, yang langsung dimainkan setelah melawan tim panitia. (C3)

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *