Laga Panas 8 Besar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Pertemuan BPKAD dan Budpar vs Setda Kotim

Laga Panas 8 Besar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Pertemuan BPKAD dan Budpar vs Setda Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Laga panas akan tersaji pada lanjutan Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Kotawaringin Timur (Kotim), pada Kami 20 Januari 2022 besok pukul 07.00 WIB.

Memasuki 8 besar, tim tangguh BKAD & Budpar akan bertemu dengan tim kaya kreasi Setda Kotim. Mereka bertemu setelah berhasil mengkandaskan musuh-musuhnya di babak 16 besar.

BKAD dan Budpar lolos setelah menang melawan Kecamatan Parenggean. Mereka bermain tangguh di areal pertahanan. Hingga membuat laga tersebut harus dilanjutkan melalui babak adu pinalti, karena skor kacamata.

“Alhamdulilah kami bisa menang 6:5 di babak adu pinalti. Yang pasti kami akan berupaya maksimal kala bertemu Setda nanti,” ujar Pelatih BKAD dan Budpar Jumaeh.

Dirinya juga mengatakan akan mempersiapkan strategi dalam menghadapi tim Setda Kotim. Walaupun mereka dikenal dengan serangan bagus melalui pemain depannya.

“Kami tidak gentar dengan penyerang mereka, karena kami sudah siapkan strategi,” tegas Jumaeh

Sementara, Setda Kotim juga sudah mempersiapkan laga penentuan besok agar mereka bisa lolos ke semi final. Karena, kemenangan hasil 2:1 melawan Disdik, membuat mereka semakin percaya diri menatap laga ke depan.

“Saat ini kami berada di jalur positif, kemenangan 2:1 di babak 16 besar, jadi modal utama kami untuk menaklukan tim BKAD dan Budpar,” kata Raihansyah penyerang Setda Kotim.

Dirinya juga mengetahui bahwa tim lawan memiliki pertahanan yang baik. Namun, Raihansyah akan berupaya maksimal, agar dapat membobol gawang lawang.

“Kami akan berupaya maksimal, dan menghindari kesalahan mendasar. Agar dapat meraih hasil positif besok,” terang Raihansyah. (C3)

 

 

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *