Meski Disdik Kandas di 16 Besar, Kadisdik Kotim Tetap Bangga

Meski Disdik Kandas di 16 Besar, Kadisdik Kotim Tetap Bangga

CATATAN.CO.ID, Sampit – Dalam lanjutan Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Kotawaringin Timur (Kotim) sudah mencapai babak gugur.

Pada Rabu, 19 Januari 2022 malam, babak 16 besar mempertemukan tim Setda melawan Dinas Pendidikan (Disdik). Skor akhir dari laga tersebut yakni 2:1 untuk kemenangan Setda. Sehingga Disdik secara otomatis gugur dalam turnamen tersebut.

Meskipun kandas di babak 16 besar, namun Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi, tetap bangga dengan timnya. Karena sudah berjuang hingga berhasil lolos dari fase grup.

“Saya tetap bangga, karena tim kami sudah berjuang maksimal hingga mencapai 16 besar ini,” ujar Suparmadi.

Dalam laga tersebut, sebenarnya permainan relatif berimbang. Namun, Setda lebih bisa memanfaatkan pelung-peluang yang didapat. Sehingga dapat mencetak 2 gol.

Sedangkan Disdik sendiri, permainan bertahan dan menyerangnya sangat bagus. Namun kendornya lini pertahanan, membuat mereka harus kecolongan oleh para penyerang Setda.

“Hasil akhir sudah sangat memuaskan, meskipun kami belum bisa melanjutkan ke babak 8 besar. Selamat untuk Setda, dan tetap semangat untuk tim kami,” terang Suparmadi. (C3) 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *