Pelepasan Murid TK Arafah Berlangsung Penuh Kebahagiaan

Penampilan pertunjukan menyanyi dan menari oleh murid TK Arafah.

CATATAN.CO.ID, Sampit– Acara pelepasan murid Taman Kanak-kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) Arafah, Sampit, Kotawaringin Timur, berlangsung penuh kebahagiaan, Senin, 20 Juni 2022.

“Hari ini kita melaksanakan pelepasan TK dan KB Arafah. Seperti inilah suasananya, penuh rasa senang, bahagia, dan ramai,” ungkap Kepala TK Arafah Samit, Agustina.

Hal ini disampaikan Agustina, karena telah menyaksikan penampilan dari para murid yang mengundang tawa dan geregetan dari para tamu yang hadir.

Dalam pelepasan itu, sejumlah murid tampak menampilkan kemampuan bernyanyi. Ada juga kelompok yang menampilkan tari sambil bernyanyi.

Agustina berterimakasih atas kepercayaan wali murid yang menyekolahkan anaknya di TK Arafah. Sehingga akhirnya para murid bisa berani tampil ke atas panggung menghibur para tamu undangan.

“Terimakasih atas kepercayaan wali murid. Terimakasih kepada dewan guru. Sehingga dapat terlaksana perpisahan ini dan melihat penampilan anak-anak kita di atas panggung,” ujarnya.

Tahun ini, ada sebanyak 118 murid yang lulus. Mereka siap melanjutkan ke jenjang selanjutnya dengan bekal yang telah diperoleh lewat pembelajaran di TK Arafah.

“Dari jumlah yang telah lulus ini sebagian besar melanjutkan ke Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Arafah. Alhamdulillah berkelanjutan,” katanya. (C1)

 

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id