Setda Kotim Dipastikan Lolos ke Semi Final, Usai Menang 2:1 Lawan BKAD dan Budpar

Setda Kotim Dipastikan Lolos ke Semi Final, Usai Menang 2:1 Lawan BKAD dan Budpar

CATATAN.CO.ID, Sampit – Tim Setda Kotim memastikan diri lolos ke semi final Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I, usai menang melawan BKAD dan Budpar dengan skor 2:1.

Pertandingan 8 besar tersebut dilakukan pada Kamis, 20 Januari 2022, di lapangan Wengga Mini Soccer. Kemenangan tipis tersebut diraih dengan susah payah oleh tim Setda Kotim, karena pertahanan lawan sangat kuat.

“Kami sempat kesulitan untuk menembus pertahanan lawan, namun berkat kerjasama tim, kami dapat menang dengan skor 2:1,” ujar Raihansah, penyerang Setda Kotim.

Laga antara Setda vs BKAD dan Budpar tersebut sangatlah sengit. Apalagi, kedua tim didukung oleh suporter yang sangat fanatik. Sehingga, pertandingan berjalan seru dan menegangkan.

Setda sendiri dari awal laga lebih banyak menyerang. Bahkan berhasil unggul 2 gol terlebih dahulu. Sedangkan di babak kedua, BKAD dan Budpar lebih banyak mengendalikan permainan.

Namun upaya tersebut gagal, karena mereka hanya dapat membalas 1 gol hingga peluit panjang dibunyikan. Hal itupun membuat tim mereka harus angkat koper lebih dini.

Sementara, pada babak semi final, Setda akan bertemu Diskan dan Disperdagin yang berhasil menang meyakinkan melawan Kecamatan Telaga Antang, dengan skor 5:1.

Semi final akan digelar besok Jumat, 21 Januari 2022. Laga tersebut nantinya akan dibuka dengan pertandingan trofeo antara PWI Kotim, Paniti Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I, dan Polres Kotim. (C3)

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *