Gantikan Agus Seruyantara, Mariani Jabat Ketua Komisi I

Gantikan Agus Seruyantara, Mariani Jabat Ketua Komisi I

CATATAN.CO.ID, Sampit – Reposisi alat kelengkapan dewan (AKD) DPRD Kotawaringin Timur, Ketua Komisi I DPRD Kotawaringin Timur yang sebelumnya dijabat Agus Seruyantara berganti. Di mana Agus digantikan oleh Hj Mariani.

Mariani mengaku bersyukur karena sudah dipercaya memimpin Komisi I tersebut, bahkan politisi dari Dapil IV ini berharap dalam melaksanakan tugas didukung oleh rekan-rekannya yang ada di lembaga tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, saya akan bekerja sebagaimana sumpah dan janji saya sebagai wakil rakyat,” katanya, Selasa, 15 Februari 2022.

Mariani sendiri mengaku siap mengemban amanah tersebut, bahkan dirinya yakin bisa dan mampu menjalankan tugasnya di Komisi I.

Mariani sendiri merupakan anggota DPRD dari fraksi Partai Golongan Karya, di mana dirinya sebelumnya menjabat sebagai anggota Komisi II.

Kini dirinya dipindahkan ke Komisi I, di mana dirinya sebagai Ketua, Wakil Ketua Sutik dari fraksi Gerindra dan H Ardiansyah dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

Sementara itu sebelumnya Ketua Komisi I diemban oleh Agus Seruyantara dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua Sitik dan Sekretaris Hendra Sia dari fraksi PAN. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *