Gagas Lagi Kegiatan Pramuka yang Dikemas Dengan Berbagai Kegiatan Positif

Gagas Lagi Kegiatan Pramuka yang Dikemas Dengan Berbagai Kegiatan Positif

CATATAN.CO.ID, Sampit – Setelah angka Covid-19 melandai kegiatan kepramukaan kini mulai aktif kembali. Bahkan sejumlah kegiatan sosial keagamaan mulai digagas

Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Dadang H Syamsu mengatakan pramuka saat ini sebagai wadah untuk membentuk karakter generast muda, sehingga digagas di dalamnya kegiatan positif yang melibatkan anak muda.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Baamang, Dadang H Syamsu mengaku terus mendorong hal tersebut.

Bahkan saat ini mereja melaksanakan bakti masyarakat dalam bidang pembinaaan sosial keagamaan, yaitu pembersihan rumah ibadah Sabtu,29 Januari 2022.

Dikatakan Dadang tahun 2022 ini, dirinya mendorong agar Kwarran Gerakan Pramuka Baamang mulai aktif melaksanakan program kegiatan, jadi tidak hanya target meraih Kwarran Tergiat se-Kotim,tapi program ini adalah dalam upaya pembinaan kepada genarasi muda agar mereka tidak mengarah kepada hal-hal yang merusak kepribadian mereka,

Anggota DPRD Kotim Dapil II Baamang-Seranau ini menyebutkan bakti masyarakat yang kinili dilakukan dalam bentuk pembersihan, dan pengecatan musala Al-Asbianur Jalan Kurnia Hasan 3, Kelurahan Baamang Tengah yang dilakukan oleh anggota Dewan Kerja Ranting Baamang. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *