TK Nurul Iman Sampit Buka Pendaftaran Penerimaan Murid Baru dengan Prokes Ketat

TK Nurul Iman Sampit Buka Pendaftaran Penerimaan Murid Baru dengan Prokes Ketat

CATATAN.CO.ID, Sampit – Pendaftaran sekolah untuk jenjang pendidikan anak usia dini dan Taman Kanak-kanak (TK) sudah mulai dibuka di Kotawaringin Timur (Kotim). Salah satunya, TK Nurul Iman Sampit, pendaftaran siswa baru sudah dibuka sejak 1 Februari 2022 lalu.

“Kami sudah buka pendaftaran. Namun memang belum bisa kami pastikan sampai kapan. Tergantung sudah seberapa banyak yang daftar nantinya,” kata Kepala TK Nurul Iman, Fitriani, Kamis 3 Februari 2022.

Menurutnya, saat ini kuota pendaftaran masih banyak bahkan belum bisa dikatakan penuh lantaran yang mendaftar baru 20 orang.

“Pendaftaran kami buka secara offline langsung di sekolah. Kami juga sudah pembelajaran tatap muka (PTM), jadi yang mau mendaftar langsung ke sekolah di Jalan Pelita, Kecamatan Ketapang, Kotim, dengan membawa berkas kelengkapan pendaftaran,” ujarnya.

Meski pendaftaran dilakukan di sekolah, namun pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat. Bahkan yang tidak menggunakan masker tidak boleh masuk di lingkungan sekolah.

“Di loket pendaftaran juga harus tertib mengantre dan menjaga jarak. Tapi sejauh ini memang yang datang belum banyak karena pendaftaran baru dibuka beberapa hari,” tegasnya.(C1) 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *