Sebuah Pohon di Sampit Tumbang Diterpa Angin Kencang 

Sebuah pohon tumbang di Jalan Ais Nasution, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Sebuah pohon tumbang akibat diterpa angin kencang, di Jalan Ais Nasution, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat, 28 Januari 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Beruntung, dalam kejadian tersebut, pohon tidak menimpa warga atau pengendara yang melintas. Sehingga, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

“Tidak ada yang jadi korban, karena saat kejadian hujan melanda dan tidak ada warga yang melintas,” ujar Yuni, salah seorang warga yang melintas.

Tumbangnya pohon tersebut membuat jalan tertutup. Sehingga, kendaraan roda empat tidak bisa melintas, dan harus memilih jalur lain yang ada di sekitar lokasi.

“Kalau motor masih bisa melintas, namun untuk mobil agak sulit,” kata Yuni.

Dirinya juga menyebutkan bahwa saat kejadian, angin kencang dan hujan melanda beberapa titik di Kota Sampit. Hal itulah yang membuat pohon tersebut tumbang.

Tumbangnya pohon tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Dan warga sekitar, berupaya untuk memotong dan membersihkan pohon tersebut menggunakan peralatan seadanya. Sambil menunggu petugas dari pemerintah terkait.

“Tadi warga saja bergotong royong membersihkannya, agar jalan bisa dilintasi segera,” terang Yuni. (C3)

 

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id