Masalah Internal DPRD Harus Segera Diselesaikan

Masalah Internal DPRD Harus Segera Diselesaikan

CATATAN.CO.ID, Sampit – Ketua Fraksi PKB DPRD Kotawaringin Timur, M Abadi meminta agar masalah yang melanda internal DPRD Kotim saat ini bisa segera terselesaikan

Karena kata dia ini menyangkut kelancaran kinerja DPRD dan berharap juga kepada jajaran pengurus partai politik dan Bupati Kotim agar bisa andil.

Karena kata dia masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, pasca polemik pemilihan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Mengingat kehadiran partai politik ini juga dalam rangka kesejahteraan masyarakat, meskipun polemik di internal di DPRD tidak ada kaitannya dengan pihak eksekutif akan tetapi yang namanya lembaga legislatif adalah bagian dari pemerintahan daerah juga,” ucapnya, Sabtu, 19 Februari 2022.

Sehingga dasar ini juga perlu andil besar pula pimpinan eksekutif dalam hal ini Bupati Kotim untuk bisa memfasilitasi semua pihak terkait untuk melakukan penyesuaian demi kinerja lembaga DPRD sekaligus demi kondusifitas jalannnya roda pemerintahan.

Karena kata dia apabila ini dibiarkan akan berdampak tidak baik di kalangan masyarakat sehingga masyarakat bisa saja beranggapan bagaimana bisa menyelesaikan maslah masyarakat sementara maslah mereka sendiri tidak bisa diselesaikan. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *