Kematian Misterius Belum Terungkap

Kematian Misterius Belum Terungkap

CATATAN.CO.ID, Sampit – Sejumlah kasus kematian misterius di Kabupaten Kotawaringin Timur masih menyisakan pekerjaan untuk aparat kepolisian, bahkan banyak yang belum bisa diungkap.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) SP Lumban Gaol mendesak agar kasus ini bisa terungkap.

Menurut Gaol ada beberapa kasus di Kotim yang saat ini masih belum ada kejelasan yakni penemuan tengkorak manusia di galian C, temuan mayat di Jalan Bawi Jahawen, kematian seorang pegawai RSUD Murjani di Pelita Barat serta yang terbaru ini adalah kematian seorang warga Dusun Teluk Tewah Desa Luwuk Bunter .

“Saya berharap kasus-kasus ini bisa terang benderang,” tukas Gaol, Jumat, 4 Maret 2022.

Dikatakannya publik saat ini menunggu ada apa dengan Kotim belakangan ini kematian manusia yang masih menjadi misteri. Kami mendukung aparat kepolisian untuk mengungkapkannya,”

Gaol menyebutkan, kasus kematian tersebut merupakan tanda tanya besar. Bahkan masyarakatpun mulai was-was dengan kondisi keamanan saat ini.

“Dari beberapa kasus ini yang jadi perhatian dan belum ada titik terang, karena asumsi liar di kalangan masyarakat itu beragam ada pelaku pembunuh bayaran dan lain sebagainya merupakan asumsi liar yang tentunya membuat resah sebagian masyarakat kita,” tegasnya. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *