Halikin Tunjuk Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan dan PUPR

Halikin Tunjuk Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan dan PUPR

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor resmi menunjuk Susiawati sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan. Sementara, Kaspul Zain ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

“Untuk mengisi kekosongan sementara, saya sudah tunjuk keduanya sebagai Plt,” ujar Bupati Kotim Halikinnor, Selasa, 8 Februari 2022.

Susiawati ditunjuk Halikinnor sebagai Plt karena ia saat ini menjabat Sekretaris Disdik Kotim. Sedangkan, kepala dinas sebelumnya digeser menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk (DP3AP2KB).

Begitu juga dengan Kaspul Zain, yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR. Dirinya mengisi jabatan sebagai Plt kepala dinas, karena Machmoer digeser menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

“Masing-masing mereka sebagai sekretaris dinas tersebut, sehingga saat ini tinggal menunggu serah terima jabatan saja lagi,” kata Halikinnor.

Halikinnor dengan cepat mengisi jabatan tersebut, karena memang Disdik dan PUPR merupakan dinas teknis. Sehingga, sangat penting segera diisi.

“Saya harap keduanya bekerja dengan maksimal. Berikan yang terbaik untuk dunia pendidikan dan pembangunan di daerah ini,” harap Halikinnor. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *