Kecelakaan Beruntun di Cempaga Hulu Sebabkan 1 Orang Tewas 2 Luka Berat

Kecelakaan Beruntun di Cempaga Hulu Sebabkan 1 Orang Tewas 2 Luka Berat

CATATAN.CO.ID, Sampit – Kecelakaan sepeda motor secara beruntun terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 65 Desa Bukit Raya Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur. Akibat peristiwa ini 1 pengendara tewas, 2 lainnya mengalami luka-luka hingga patah kaki dan tangan, serta 1 orang alami luka ringan.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB melibatkan 3 buah motor,” ujar Kusaini, seorang warga, Selasa, 8 Februari 2022.

Motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni Motor Honda Beat KH 4836 TA yang dikendarai Amanu Widargo, Yamaha Jupiter Z Hitam KH dikendari Yudi Pahrul dan berboncengan dengan Harditia, dan Yamah R25 KH 3403 LN dikendarai Heriy.

Kecelakaan tersebut bermula ketika 3 buah motor tersebut melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya secara beriringan. Sesampainya di lokasi kejadian, entah kenapa pengendara motor Jupiter menabrak belakang motor beat.

Sehingga, membuat dua motor itu terjatuh. Saat bersamaan, pengendara motor Yamaha R25 juga menabrak pengendara motor Jupiter. Hingga ketiga pengendara tersebut terjatuh.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Yamaha R25 bernama Heriy tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka di kaki dan kepala. Sedangkan pengendara Beat luka lecet.

Begitu juga dengan pengendara Jupiter yang alami luka patah tangan kanan, sedangkan penumpang motor Jupiter alami patah kaki dan retak tangannya.

“Usai kejadian para korban langsung dibawa ke Puskesmas Pundu,” terang Kusaini. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *