Dukun Cabul Coba Perkosa Calon Menantu, Dalihnya Ingin Perlancar Perjodohan dengan Anaknya

Dukun Cabul Coba Perkosa Calon Menantu, Dalihnya Ingin Perlancar Perjodohan dengan Anaknya

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang dukun cabul di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diringkus jajaran kepolisian karena nekat mencoba memperkosa calon menantu perempuannya.

Dalih yang digunakannya untuk melakukan aksi tersebut, yakni pelaku bisa membuat perjodohan mereka lebih lancar. Syaratnya, korban mau melayani nafsu bejat calon mertua tersebut.

“Pelaku percobaan pemerkosaan sudah kami tangkap,” ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Selasa, 21 Desember 2021.

Dari informasi yang dihimpun kasus percobaan pemerkosaan tersebut terjadi bermula ketika pelaku menemui korban. Pelaku mengajak korban agar mengikuti ritual yang akan dilakukannya. Dengan harapan perjodohan perempuan tersebut dengan anaknyaabisa berjalan lancar.

Saat berada di dalam mobil, dimulailah ritual. Namun apa yang dilakukannya membuat korban bingung. Karena disuruh melepas seluruh pakaiannya.

Karena merasa takut, korban menolak permintaan pelaku. Sehingga pelaku nekat mencoba untuk memperkosa korban. Beruntung saat itu melintas sebuah truk hingga korban dapat menyelamatkan diri.

“Setelah selamat korban melaporkan kepada orangtuanya, langsung dibawa ke ranah ke polisi,” terang Gede.

Sata ini kasus tersebut masih dalam penanganan polisi untuk penyidikan lebih lanjut. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *