DPRD Seruyan Minta PBS  Berkantor di Kuala Pembuang, ini Tujuannya

DPRD Seruyan Minta PBS  Berkantor di Kuala Pembuang, ini Tujuannya

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, meminta  dan mengimbau kepada pihak Perusahaan Besar Swasta (PBS)  perkebunan kelapa sawit agar berkantor di ibukota Kuala Pembuang.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Rianto mengatakan, maksud dan tujuan agar  berkantor di Kuala Pembuang tidak lain untuk memudahkan akses komunikasi antara PBS dengan pemerintah daerah maupun pihak lainnya.

“Dengan adanya kantor di ibukota kabupaten, jika ada hal yang perlu di koordinasikan tidak perlu repot lagi, karena selama ini mereka banyak berkantor di kabupaten tetangga, “ katanya, Sabtu, 9 April 2022.

Hingga saat ini jelasnya, belum ada PBS yang berkantor di Kuala Pembuang, Padahal dari daya dukung infrastruktur saat ini sudah sangat memadai.

“Saat ini kan sudah tidak ada kendala,  akses jalan kita sudah nyaman, Pelabuhan Segintung sudah operasional, begitu juga dengan transportasi udara Kuala Pembuang memiliki rute penerbangan ke Banjarmasin dan Palangka Raya, “ tuturnya.

Dengan daya dukung ini, maka tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak  berkantor  atau minimal meletakkan perwakilan di Kuala Pembuang. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *