Calon Guru Penggerak Berharap Bisa Melakukan Diseminasi Kepada Seluruh Guru di Kotim

Calon Guru Penggerak Kotim; Wagiman, Dyan Evi, Nia ,Fitryah, dan Wahyu Eka usai melaksanakan Workshop Aksi Nyata Calon Guru Penggerak.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Calon Guru Penggerak (CGP) berharap bisa selalu melakukan diseminasi kepada guru-guru khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur. Hal ini diungkapkan salah seorang Calon Guru Penggerak angkatan 4 di Kotawaringin Timur.

“Kami berharap bisa selalu melakukan diseminasi kepada guru-guru khususnya di Kotim,” kata salah seorang Calon Guru Penggerak Kotim, Nia Pitriani, Minggu, 13 Februari 2022.

Sementara itu Wagiman, Dyan Evi ,Fitryah, dan Wahyu Eka, calon guru penggerak lainnya menambahkan, sebagai narasumber pada Kegiatan Kelompok Kerja Guru ( KKG ) pada dua kecamatan bermaksud ingin berbagi ilmu atau sharing kepada rekan guru yang ada di Kotim.

“Agar materi materi yang kami dapatkan pada kegiatan di LMS (Learning Manajemen Sistem ) dan Lokakarya bisa diimbaskan dan diterima serta dimanfaatkan oleh rekan guru di unit kerja masing masing,” tambah mereka secara kompak.

Nia juga sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari pendidikan Calon Guru Penggerak angkatan 4 dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI.

“Kami juga berharap juga kegiatan ini terus berlanjut sampai akhirnya nanti kami dinyatakan lulus sebagai guru penggerak setelah mengikuti pendidikan 9 bulan ke depan,” tutupnya. (C1)

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id