Toko Perlengkapan Bayi di Sampit Terbakar, Sejumlah Kendaraan Ikut Hangus

Toko Perlengkapan Bayi di Sampit Terbakar, Sejumlah Kendaraan Ikut Hangus

CATATAN.CO.ID, Sampit – Sebuah toko perlengkapan bayi di Jalan Ir H Juanda, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur terbakar, Kamis, 3 Februari 2022.

Bukan hanya barang jualan saja yang hangus, namun beberapa buah kendaraan juga ikut terbakar. Karena tidak sempat diselamatkan warga dan petugas yang berupaya melakukan pemadaman.

“Ada sekitar 3 kendaraan yang terbakar, 2 buah motor dan 1 unit kendaraan roda 3,” ujar Riyan, yang tokonya berada di samping bangunan tersebut.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Yang diketahui warga saat hendak pulang dari masjid usai melaksanakan salat subuh.

Saat itu, warga melihat kepulan asap dari dalam toko. Sehingga mereka berupaya untuk menghubungi petugas Damkar. Karena, saat itu mereka tidak bisa masuk ke dalam untuk melakukan pemadaman.

“Saat itu, pintu terkunci. Dan pemiliknya mungkin tidak tahu dengan kejadian ini. Sehingga sempat menyulitkan untuk dilakukan pemadaman,” kata Riyan.

Pemadaman dapat dilakukan, setelah pihak petugas dan warga menjebol kunci pintu toko tersebut. Namun, sejumlah barang berharga sudah hangus terbakar di lahap api.

Karena barang-barang di dalam toko tersebut merupakan bahan-bahan yang mudah terbakar. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *