Tindak Tegas Jika Ada yang Berani Jadi Calo Tiket

Tindak Tegas Jika Ada yang Berani Jadi Calo Tiket

CATATAN.CO.ID, Sampit – Ketua Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, M Kurniawan Anwar meminta agar pihak-pihak yang sengaja jadi calo tiket agar ditindak tebas.

Kurniawan mengungkapkan agar jangan sampai kegiatan mudik lebaran tahun ini dimanfaatkan oleh para calo tiket.

Ia melihat sejumlah masyarakat sudah mulai melakukan mudik meski belum ada lonjakan, dari itu dkrinyat berharap agar para pemudik bisa membeli tiket di agen resmi.

“Jangan sampai masyarakat yang mau mudik beli tiket melalui calo, seperti yang lewat kapal laut,” kata Kurniawan, Sabtu, 2 April 2022.

Kurniawan juga menegaskan agar agen tiket juga diminta untuk mewaspadai itu, jangan sampai tiket habis terjual kepada calo, sehingga masyarakat yang mudik akhirnya beli dengan calo yang harganya jauh lebih mahal.

Kurniawan menegaskan agar perbuatan oknum yang menjadi calo tiket tersebut bisa ditindak tegas oleh aparat kepolisian, mengingat hal tersebut semakin menambah penderitaan dan beban masyarakat.

“Harus kita awasi bersama, jika ada yang jadi calon tiket kita dukung aparat menindak tegas,” tukasnya.

Selain masalah calo tiket, Kurniawan juga meminta agar penumpas mewaspadai tiket palsu. Karena beberapa tahun silam sudah ada kejadian, pelaku tiket palsu melancarkan perbuatan tersebut saat mudik lebaran.

“Mari kita awasi bersama, kami imbau masyarakat yang mau mudik agar beli tiket di agen resmi, jangan dicalo,” tandasnya. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *