SMP Cita Bunda Pastikan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Berjalan Sesuai Aturan Disdik Kotim

SMP Cita Bunda Pastikan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Berjalan Sesuai Aturan Disdik Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit– Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, memantau penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas semester genap di semua lembaga pendidikan yang ada di di daerah itu. Tak terkecuali di lembaga pendidikan di bawah naungan yayasan, salah satunya Sekolah Menengah Pertama (SMP) Cita Bunda, di Jalan Kapten Mulyono Sampit.

Kepala SMP Cita Bunda, Mahfuz mengatakan pihak pengawas pendidikan Dinas Pendidikan Kotim telah memantau pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah tersebut, Senin, 10 Januari 2022 lalu. Dalam kesempatan itu sekolah memastikan PTM terbatas berjalan sesuai keinginan.

“Selain itu penerapan protokol kesehatan bago siswa juga diperhatikan. Hal ini kami atur, sehingga pembelajaran dapat berjalan sebagaimana mestinya,” kata Mahfuz, Rabu, 12 Januari 2022.

Ditambahkan Mahfuz saat ini pembelajaran di SMP Cita Bunda sudah mulai aktif. Dari jumlah siswa yang ada 90 persen peserta didik sudah masuk semua protokol kesehatan ketat.

” Selain itu siswa kami juga sudah banyak yang mengikuti vaksinasi,” imbuhnya.

Menyoal kegiatan ekstrakulikuler, Mahfuz mengaku masih menyesuaikan dengan kebutuhan pelajar. Salah satunya, juga dengan menyesuaikan dengan kompetisi.

“Tetapi semuanya tetap tidak lepas dari protokol kesehatan dan izin dati orang tua siswa masing. Sebab selama masa pandemi ini banyak hal yang harus kita jaga,” tandasnya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *