Siswa MTsN 2 Kotim Berhasil Raih Juara I Bulu Tangkis

Kedua siswa MTsN 2 Kotawaringin Timur saat menerima hadiah, setelah berhasil meraih juara I turnamen bulutangkis.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kotawaringin Timur (Kotim), berhasil meraih juara 1 turnamen olahraga bulu tangkis PB Rahmat Cup 2022.

Kedua siswa tersebut bernama Muhammad Radhit dan Muhammad Ihsan merupakan pasangan ganda, yang dapat membawa nama baik sekolah melalui olahraga. Sehingga, mendapatkan apresiasi dan diharapkan bisa terus mengembangkan diri, demi meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah 2 orang siswa kami meraih juara turnamen bulu tangkis. Kami sangat mengapresiasi hal tersebut,” ujar Kepala Sekolah MTsN 2 Kotim Djumali, Selasa, 29 Maret 2022.

Dirinya sangat berterimakasih kepada orangtua kedua siswa tersebut, karena secara tidak langsung mendukung program sekolah, untuk mengembangkan bakat anak didik, agar berprestasi dalam bidang akademik maupun olahraga.

“Melihat hasil ini, nantinya kami akan terus berupaya untuk mengembangkan talenta kedua anak tersebut. Bahkan kami siap bekerjasama dengan sejumlah pihak, agar talenta siswa kami terus berkembang,” kata Djumadi.

Djumadi juga berpesan kepada anak didiknya tersebut agar jangan berpuas diri dengan hasil yang diraih. Namun teruslah berlatih demi meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Berlatih dan terus berlatih, agar prestasi semakin banyak diraih. Selain itu, jangan lupa belajar pendidikan akademik, karena itu sangat penting,” terang Djumadi. (C3)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

1 Comment

Avarage Rating:
  • 0 / 10
  • Akhmad Afandi , Selasa, 29 Maret 2022 @ 08:45

    Mantap, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id