Rumah Sakit Bhayangkara Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Rumah Sakit Bhayangkara Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

CATATAN.CO.ID, Palangka Raya – Berbagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya menggelar bakti sosial berbagi takjil menjelang berbuka puasa untuk pengendara yang melintas di depan RS. Bhayangkara Jalan A. Yani No. 22 Kota Palangka Raya, Jumat, 8 April 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui AKP Yubaidillah didampingi para pejabat utama serta personel Rumkit.

Selain pembagian takjil gratis, pihaknya juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya selama bulan Ramadhan.

“Ini adalah salah satu wujud rasa syukur dan bagian dari program peduli masyarakat. Barang kali ada warga yang membutuhkan belum bisa buka puasa, kami akan bagikan,” katanya.

Para pengendara menyambut positif kegiatan ini. Banyak yang berdatangan untuk mendapatkan takjil yang dibagikan oleh personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

“Alhamdulillah, bisa berbagi dengan masyarakat, harapannya bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dan memberikan kebahagian di bulan Ramadhan penuh berkah ini “ jelas Yubai.

Sementara itu, pantuan media ini, animo umat Islam di Palangka Raya melaksanakan sholat tarawih di masjid dan mushalla, tetap dipadati dan dengan tertip. Bahkan menerapkan Prokes dengan mengunakan masker.

Seperti di Mushalla Al Hal jalan Satu Aji dengan tertib dan rapi baik jemaah perempuan maupun pria melaksanakan sholat Isya dan Tarawih. “Alhamdulillah, pelaksanaannya berjalan lancar” jelas H Abdul Hadi SE, mantan anggota DPRD Kalteng dari PPP yang menjadi salah seorang jemaah. (CP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *