Halikin Jaring Aspirasi Lewat Safari Ramadan

Halikin Jaring Aspirasi Lewat Safari Ramadan

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menjaring aspirasi masyarakat melalui Safari Ramadan. Kali ini Safari Ramadan dilaksanakan di Kecamatan Cempaga dan Parenggean.

“Hari ini merupakan jadwal pertama kamu melakukan Safari Ramadan. Selain menjaring aspirasi masyarakat juga bersilaturahmi dengan melakukan buka bersama,” ujar Halikinnor, kepada wartawan, Jumat, 8 April 2022.

Kegiatan dilakukan di Masjid Nur Hidayah, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu. Halikinnor dalam sambutannya mengungkapkan bahwa akan ada beberapa pembangunan di dua kecamatan tersebut, yang akan dilaksanakan tahun 2022.

“Program pembangunan tersebut diantaranya adalah jalan, dan beberapa program lainnya. Yang didanai oleh pemerintah Provinsi Kalteng, melalui program multiyers,” terang Halikinnor.

Selain itu, pihaknya juga mendengarkan keluhan masyarakat. Sehingga bisa menjadi pertimbangkan pihaknya untuk mengambil keputusan berikutnya.

“Salah satu keluhan warga adalah ada dua desa di wilayah tersebut yang belum teraliri listrik. Sehingga, ini nantinya menjadi prioritas pihaknya,” kata Halikinnor. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *