PGRI Kotim Tanding Bulutangkis Persahabatan dengan PGRI Lamandau

PGRI Kotim Tanding Bulutangkis Persahabatan dengan PGRI Lamandau

CATATAN.CO.ID, Sampit – Persatuan Bulutangkis Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kotawaringin Timur menjalani pertandingan persahabatan dengan PGRI Kabupaten Lamandau. Sebanyak 30 anggota Persatuan Bulutangkis PGRI Kotim berpartisipasi dalam ajang silaturahmi ini.

“Ini untuk menjalin silaturahmi di kalangan pendidik. Serta saling tukar informasi dalam memajukan pendidikan,” kata Ketua PGRI Kotim, Suparmadi, Minggu, 30 Januari 2022.

Pertandingan persahabatan bulutangkis diawali dengan pasangan Ketua PGRI Lamandau sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Lamandau dengan pasangan Ketua PGRI Kotim sekaligus kepala Dinas Pendidikan Kotim.

Pertandingan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Kujan, Lamandau, Sabtu, 29 Januari 2022. Rombongan PB PGRI Kotim langsung dipimpin oleh Ketua PGRI Kotim, berangkat ke kabupaten tetangga itu.

Suparmadi yang juga kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur ini berharap kegiatan ini bisa diagendakan setiap tahun. Tujuannya tak lain adalah silaturahmi melalui olahraga dengan kabupaten lainnya di Kalimantan Tengah.

“Ini sangat positif, sekaligus juga untuk mengajak anggota PB PBSI PGRI agar mereka tidak jenuh dalam berolahraga yang biasanya sudah terjadwal setiap malam Selasa ini,” kata Suparmadi.

Suparmadi juga berharap, ke depan tak hanya pertandingan bulutangkis saja. Namun juga olahraga lainnya seperti sepakbola, futsal, voli, tenis meja, catur dan lain-lainnya .

“Apalagi antusiasme teman-teman PGRI sangat tinggi, sebab dalam rangka merajut komunikasi yang baik adalah dengan momentum seperti ini. Ini juga memecut semangat untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI,” pungkasnya. (C1)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *