ORANG HILANG: Sudah 12 Hari Keluarga Mencari Kakek Nur Yadi

ORANG HILANG: Sudah 12 Hari Keluarga Mencari Kakek Nur Yadi

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang warga Jalan Rahadi Usman, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Nur Yadi (63), dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak 12 hari yang lalu.

Saat ini pihak keluarga terus melakukan pencarian dengan menyebar foto kakek tersebut di media sosial maupun melaporkannya ke Polres Kotim.

“Terakhir ayah saya keluar rumah pada Jumat, 28 Februari 2022 siang,” ujar Supriyono, anak kakek tersebut, saat datang ke PWI Kotim, Jumat, 11 Februari 2022.

Menurut Supriyono, ayahnya tersebut keluar rumah terakhir kali menggunakan celana abu-abu dan baju kaos putih kecoklatan. Tinggi badan sekitar 165 cm, rambut putih agak panjang.

“Saya bersama keluarga sangat berharap agar masyarakat yang melihat keberadaan ayah saya, agar bisa menghubungi kami,” kata Supriyono.

Saat ini pihak keluarga sudah menginformasikan kepada pihak kepolisian. Terkahir kali ada yang melihat keberadaan kakek tersebut di Jalan Tjilik Riwut.

“Ayah saya agak pikun. Pikirannya selalu ingin pulang ke Jawa. Beberapa kali juga pernah hilang namun kami temukan,” terang Supriyono.

Bagi warga yang melihat ciri-ciri kakek tersebut bisa langsung menghubungi Supriyono melalui nomor HP 082353531211. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *