Mantan Kades Ujung Pandaran Mendaftar Jadi Calon Wakil Bupati Kotim 

Aswin Nur saat menyerahkan berkas kepada Ketua DPC Demokrat Kotim Jhon Krisli, Selasa,14 Mei 2024
Aswin Nur saat menyerahkan berkas kepada Ketua DPC Demokrat Kotim Jhon Krisli, Selasa,14 Mei 2024

CATATAN.CO.ID, Sampit– Bursa pencalonan bupati dan wakil bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah Kotawaringin Timur tahun 2024 kian ramai. Sejumlah bakal calon bermunculan dan mendaftar ke partai politik. Salah satunya Aswin Nur yang mendaftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon wakil bupati.

 “Partai pertama saya mendaftar yaitu Partai Kebangkitan Bangsa, karena saya merupakan kader di situ. Setelah itu mendaftar di partai Nasional Demokrat, Partai Gerindra, Demokrat dan ke beberapa partai lainnya,” ujar mantan kepala Desa Ujung Pandaran, Selasa, 14 Mei 2024.

Aswin mengatakan, dirinya ingin maju hanya ingin menjadi wakil bupati dan tujuannya untuk memajukan Kabupaten Kotim yang lebih baik lagi.

 “Ada nama-nama bakal calon bupati yang sudah kita pegang dan saya optimis untuk menang,” katanya.

Dirinya mengungkapkan, keseriusannya mengikuti Pilkada Kotim sebelumnya pernah dipertanyakan oleh salah satu parpol.

 “Berani mendaftarkan diri ini membuktikan keseriusan saya untuk maju menjadi bakal calon wabup dan saya tidak main-main,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kotim, Jhon Krisli mengatakan pihaknya selalu menerima dengan terbuka untuk siapapun yang ingin mendaftar. Baik itu sebagai bakal calon bupati ataupun wakil.

 “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Aswin Nur yang mendaftarkan dirinya ke partai kami, walaupun di pemilihan legislatif (Pileg) kami hanya mendapatkan tiga kursi,” katanya.

Sekadar untuk diketahui, Partai Demokrat juga telah menerima pendaftaran beberapa calon bupati yaitu, Jhon Krisli, Sidi Ihsan dan Rudini.

“Kalau untuk bakal calon wabup kami tadi menerima pendaftaran dari Ibu Irawati, Habib Ama dan Aswin Nur. Kami juga masih menerima bagi siapapun yang ingin mendaftar,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id