KONI Kotim Gelar Rapat Persiapan Porkab

KONI Kotim Gelar Rapat Persiapan Porkab

CATATAN.CO.ID, Sampit – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar rapat persiapan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), guna membahas cabang olahraga apa saja yang akan dipertandingkan.

“Hari ini kami menggelar rapat persiapan, sebagai upaya untuk mematangkan cabor apa saja yang akan dilombakan nantinya,” ujar Ketua KONI Kotim Ahyar Umar, Jumat, 28 Januari 2022.

Rapat tersebut digelar di salah satu hotel di Sampit, yang dimulai sejak sore hingga malam hari. Yang diikuti oleh para camat dan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se-Kotim.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Fajrurrahman, dirinya mewakili pemerintah daerah menyambut baik kegiatan tersebut. Dan berharap, Porkab nantinya bisa berjalan lancar dan melahirkan banyak atlet berprestasi di Kotim.

“Saya sangat mengapresiasi KONI Kotim yang telah memajukan olahraga di daerah ini,” kata Fajrurrahman.

Dirinya juga berharap agar Porkab bisa berjalan dengan baik. Sehingga, menjadi salah satu persiapan untuk mematangkan para atlet, agar bisa berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng), yang akan dilaksanakan di Kotim pada 2023 nantinya.

“Saya harap semua cabor bisa bersiap, agar target juara umum pada Porprov Kalteng nantinya bisa terwujud,” harap Fajrurrahman. (C3)

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *