Ketua KONI Kotim Berharap Kemeriahan Bupati Cup I Ditularkan saat Porprov Kalteng 2023 Mendatang

Ketua KONI Kotim Berharap Kemeriahan Bupati Cup I Ditularkan saat Porprov Kalteng 2023 Mendatang

CATATAN.CO.ID, Sampit – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotawaringin Timur (Kotim) Achyar Umar berharap agar kemeriahan penonton di Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I bisa ditularkan pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 2023 mendatang.

“Kotim akan menjadi tuan rumah pada Porprov Kalteng 2023 mendatang, dan saya harap kemeriahan suporter seperti di turnamen ini juga terjadi nantinya,” ujar Ahyar, Minggu, 23 Januari 2022,

Dirinya sangat salut dengan kegiatan tersebut. Karena masing-masing tim memilik suporter yang sangat fanatik. Sehingga, membuat kegiatan semakin meriah.

Hal itupun tentu memberikan semangat bagi para pemain untuk menunjukkan hasil yang maksimal dalam setiap pertandingannya. Karena mendapatkan suntikan semangat melalui yel-yel dan teriakan.

“Saya harap nantinya pada Porprov Kalteng juga seperti ini, sehingga target kita untuk jadi juara umum bisa dapat diraih,” kata Ahyar.

Sementara, turnamen tersebut digelar selama 16 hari. Yang diikuti lebih dari 30 tim, dengan sistem setengah kompetisi. Dan tim RSUD dr Murjani Sampit menjadi juara, mengalahkan tim Setda dengan sekor 4:0.(C3)

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *