Jalan Kawasan Pasar Sejumput Dipenuhi Lubang Membahayakan

Jalan Kawasan Pasar Sejumput Dipenuhi Lubang Membahayakan

CATATAN.CO.ID, Sampit – Kawasan Jalan DI Panjaitan, Pasar Sejumput, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur dipenuhi lubang yang membahayakan.

Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur H Bunyamin menyebutkan jika jalan itu tidak segera diperbaiki sangat rawan membahayakan pengguna jalan tersebut.

“Apalagi jalur tersebut cukup padat, karena dekat pasar, kita betharap segera diperbaiki dan bisa diprioritaskan oleh Dinas PUPR,” kata Bunyamin, Kamis, 24 Februari 2022

Jalan itu kata Bunyamin sudah lama dikeluhkan warga pasalnya dinilai sangat mengganggu, karena banyak lobang yang cukup dalam.

Sehingga pengendara yang tidak paham dengan jalan itu kerap kali terjatuh karena tertabrak lobang tersebut, terlebih pada malam hari.

Politisi dari fraksi Partai Amanat Nasional ini menyebutkan, kedepan agar pembangunan itu bisa dilakukan melihat dari sisi urgensi dan menjadi kebutuhan masyarakat.

Seperti infrastruktur jalan, agar pemerintah lebih konsentrasi dengan kondisi tersebut agar diakhir masa pemerintahan saat ini semua persoalan itu bisa diselesaikan.

“Kita harus punya prioritas, jika saat ini infrastruktur perkotaan bisa kita selesaikan, tahun akan datang kita bisa Ds ke selatan dan utara Kotim,” pungkasnya. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *